Info Smartphone Terbaru Saat Ini Masih Booming

Info smartphone terbaru saat ini sedang dihebohkan dengan perilisan iPhone X di pasar Indonesia. Untuk Anda yang sudah pre order smartphone kelas atas ini, Anda akan segera mendapatkan pesanan Anda pada beberapa waktu mendatang. Menurut sumber yang terpercaya, iPhone X akan hadir di Indonesia pada tanggal 22 Desember 2017 atau tepat 3 hari sebelum Hari Natal. Berita ini sedang menjadi perbincangan hangat oleh para penggemar iPhone. Sejak diumumkan beberapa bulan lalu, banyak pihak yang sudah sangat antusias dengan kehadiran smartphone ini. Kejelasan kabar kehadirannya tentu menjadi hal yang paling membahagiakan untuk mereka yang sudah lama mengharapkan kehadiran iPhone X.

Masih tentang iPhone X, Direktur Pemasaran Erajaya Group (salah satu distributor resmi Apple di Indonesia), Djatmiko Wardoyo membenarkan kabar tentang peluncuran smartphone ini. Mulai 22 Desember mendatang, smartphone ini bisa dibeli di seluruh retail Erajaya Group. Berbicara tentang harga, belum ada pemberitahuan mengenai harga resmi smartphone ini. Di negeri Singapura, smartphone ini dijual mulai dari 1.648 dolar Singapura atau jika dirupiahkan sekitar Rp 16 jutaan. Selai iPhone X, iPhone 8 dan iPhone 8 plus juga akan hadir menemani iPhone X. Masyarakat pun bisa memilih smartphone yang mereka inginkan. Info smartphone terbaru saat ini masih membahas tentang tiga ponsel premium dari iPhone.

 

Meski produk ini baru akan muncul akhir bulan, sudah ada kabar lain yang mencuat di media online. Beberapa http://bothistsoc.org/ mengatakan bahwa Apple akan membuat versi Jumbo untuk iPhone X tahun depan. Menurut banyak kabar yang beredar, pihak Apple akan merilis tiga smartphone baru untuk tahun depan, salah satunya adalah dengan membuat versi jumbo untuk iPhone X. Benarkah berita ini? Belum ada penjelasan resmi dari pihak Apple. Yang jelas, info smartphone terbaru saat ini masih dihebohkan dengan kabar-kabar tersebut. Untuk bagaimana kejelasannya nanti, kita tunggu saja kabar resmi dari pihak Apple. Jangan terlalu fokus pada kabar yang berlum dikonfirmasi kebenarannya.